Pengembangan Karir

Kami memberikan pelatihan, kami memperhatikan, kami ingin melihat anda di atas. Dan ini cara kami melakukannya:
Sistim Manajemen Prestasi

Di dalam proses sistem manajemen prestasi tahunan, anda akan mengalami sesi “Satu per Satu” dengan manager anda untuk mendiskusikan prestasi, area peningkatan, perhatian anda mengenai pengembangan karir anda dan tindakan yang akan diambil untuk mencapai rencana jangka pendek dan jangka panjang karir anda.
Rencana Pengembangan Pribadi

Departemen Human Resources (HR) kami tertarik melihat anda sukses di bidang anda. Kami mendukung kesempatan untuk mengembangkan diri anda dengan mengikuti proyek kecil dan memberikan anda tes profesi terkini yang akan membantu anda menguasai bidang Asuransi. Anda juga dapat mengikuti pelatihan yang disediakan perusahaan secara internal maupun eksternal.
Program Suksesi

Sebagai bagian dari kebijakan kami untuk mengembangkan usaha dan karyawan, kami memberikan perhatian untuk mengidentifikasi bakat-bakat di perusahaan. Secara konsisten kami memperhatikan segi teknis, fungsional dan kompetensi perilaku untuk memaksimalkan potensi karyawan untuk rencana suksesi internal dan global.
Pertumbuhan Pribadi & Karir

Kami bangga dalam mengembangkan karyawan kami untuk maju dan naik setinggi mungkin. Ini adalah tradisi dan komitmen kami. Anda akan memiliki kesempatan untuk belajar dari atasan, rekan sekerja dan bawahan anda untuk pertumbuhan pribadi dan karir.
 
Template by : Boedy Template | copyright@2011 | Design by : Boedy Acoy