Allianz Financial Planner Network

Allianz Life Indonesia bertekad untuk mengembangkan jalur distribusi melalui kerjasama strategis dan terpercaya. Melalui kerjasama ini diharapkan masyarakat luas dapat menikmati produk-produk asuransi dari Allianz.

Allianz Agency

Merupakan Home Brand Allianz Life Indonesia.
Penerapan model bisnis sistem Allianz Agency ini memberikan performa tahun pertama yang positif.

Kehadiran Allianz Agency juga menjangkau kota-kota kecil, mulai dari Aceh hingga Papua. Model ini dikembangkan selaras dengan prinsip asuransi yang berdasarkan pada kepercayaan, sehingga dalam model ini, kedekatan hubungan antara agen dan nasabah juga dikombinasikan dengan reputasi besar Allianz. Hal inilah yang menjadi dasar dalam membangun wira usaha dan kepemilikan usaha yang menjadi kunci sukses utama sistem Allianz.

Sistem Allianz Agency dirancang selain memberikan kesempatan karir juga untuk menghasilkan mitra bisnis Allianz yang handal dan sukses. Saat ini kantor-kantor Allianz Agency hadir di 43 kota dengan 75 kantor keagenan serta memiliki 8 Principal Leader dan 54 Senior Agency Leader.


PT Bangun Usaha Sukses Sejahtera

Selamat Datang dan Sukses kepada mitra kerja Distribusi Alternatif Allianz Life Indonesia, PT Bangun Usaha Sukses Sejahtera (BUSS).

Berdiri sejak tahun 2005 di Jakarta Indonesia, PT BUSS adalah sebuah perusahaan konsultan pengembangan usaha yang bertujuan membantu para pelaku bisnis melalui pengembangan jaringan distribusi.

Fokus BUSS adalah membangun, mengembangkan dan mengelola tenaga penjualan dalam Industri Pelayanan Finansial. BUSS telah membangun dan memiliki manajemen agensi dan program pengembangan yang unik dan berbeda dari yang ada sebelumnya dengan konsep "Jump Out of the Box". Misi PT BUSS adalah "Dibangun dan Dikelola oleh Praktisi untuk Praktisi".

MISI
"Kami Membuat, Membawa dan Mengelola Jaringan Distribusi Layanan Finansial terbaik; Memberikan yang terbaik dan ahli dalam melayani nasabah lebih dari yang diharapkan."

VISI
"Kami adalah pendiri jaringan distirbusi layanan finansial pilihan dunia."

NILAI
Kami adalah Tim BUSS:
> Kewirausahawan
> Terbaik di Bidangnya
> Memahami
> Tulus dalam Melayani
> Melayani untuk Mengarahkan
> Fokus kepada Tim

KREDO
"Kami bertekad untuk bekerja keras dan menjadi yang terbaik dalam melayani nasabah dengan prinsip, kesungguhan dan profesionalisme karena kami adalah PT BUSS, dimana yang terbaik berada."
 
Template by : Boedy Template | copyright@2011 | Design by : Boedy Acoy